Minggu, 18 September 2011

Lagu - Lagu yang ada di Mini Album B1A4 ''Let's Fly''

Album Let’s Fly adalah mini album pertama mereka, atau mini album debut mereka. Ada 5 lagu dalam album ini ;

1. O.K Judul lagu dari album ini. Judul lagu dari album ini menjadi trend di seluruh dunia. Tren mendunia tentang dentuman elektronik hebat yang berdasar musik rock digabungkan dengan vokal B1A4 yang segar dan koreografi yang fantastis, itu akan menunjukkan standar dari idola yang telah dipersiapkan. Dengan menerapkan lirik seperti ‘Just you is OK’ dan melodi yang membuat kecandua, Kancah musik sudah menggila karena B1A4!!

2. Remember Dengan synth yang kuat dan ketukan sedang dicampur dengan rap BARO yang mengesankan, lagu kedua adalah sebuah lagu dimana pesona maskulin B1A4 muncul ke permukaan dan menunjukkan sisi berbeda dari kesan imut mereka.

3. 못된 것만 배워서 / Only Learnt the Bad Things Ketukan irama hip-hop diatur dengan alur instrumen seperti analog. Ini adalah lagu yang mengesankan dimana di bagian uptempo, ada cross-over yang dibatasi yang membawa harmoni B1A4 yang cantik.

4. Bling Girl Ini adalah pembicaraan di kota, sebuah lagu dimana Jinyoung ikut serta dalam penulisannya, dan semua member ikut serta dalam menulis lirik nya. Segar dan cinta yang berdebar dari para remaja di usia 10 tahun sangat bagus diekspresikan oleh B1A4.

5. Only One Sebuah lagu yang merupakan perpaduan dari suara piano dan manisnya harmoni Jinyoung yang mellow, Perasaan Sandeul yang dalam, Suara Shinwoo yang memilukan, Suara emosional Gongchan, menciptakan keseimbangan yang misterius.

6. O.K (Inst.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar