Kamis, 29 September 2011

Super Junior akhirnya merilis Album Narsis part 3

Lanjutan ,,

- SUPER JUNIOR TETAP 13

Album ini memiliki konsep yang sangat berbeda dengan versi sebelumnya. Dominasi warna hijau lebih menonjol di album kedua ini, karna konsep yang di usung pada album ini adalah Army. Album ini tetap berisi 13 lagu, dengan 12 lagu yang sama dengan Mr.Simple versi A yaitu , Mr.Simple, Opera, Be My Girls, Walkin' , Storm, Good Friends, Feels Good, Memories, Sunflowers, White Christmas, Y, My Love, My Kiss, dan My Heart.

Mereka menambahkan satu lagu berjudul Superman yang sudah dibawakan pas mereka comeback dengan lagu Mr.simple di MNet Countdown, KBS Music Bank, MBC Music Core, dan SBS Inkigayo. Dengan lagu Superman, Super Junior telah menunjukkan kemampuan asli mereka. Biasanya setiap anggota udah punya posisi masing-masing sebagai penyanyi dan rapper. Tapi di lagu Superman ini, semuanya jadi semu.

Lagu yang bergenre hip-hop membuat lead vocal seperti Yesung, Kyuhyun dan Ryewook harus ngerap. Ini membutkikan SM Ent mampu mengasah kemampuan anak didik mereka dengan baik dan profesional. Lagunya sendiri bercerita tentang kehebatan Super Junior, seperti gimana mereka bisa bikin ELF jatuh cinta dan mengejar-ngejar mereka .
Hal itu seperti mengenaskan kalo ELF mempunyai tempat tersendiri di hati Super Junior. Dengan lagu Superman pula Super Junior memberi tahu dunia walaupun satu, dua atau tiga anggota mereka gak ada, Super Junior tetap lah 13 bintang. Super Junior menyatakan diri mereka adalah Superman yang bakal tetap berdiri tegak di dunia.

Next --->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar